Latest News

Download game Farm Frenzy Pizza Party

Farm Frenzy Pizza PartyDownload game Farm Frenzy Pizza Party  - Farm Frenzy Pizza Party merupakan salah satu dari 8 varian Game Farm Frenzy milik Alawar Entertainment yang cukup menarik, dan perlu kamu coba. Pada Game Farm Frenzy episode Pizza Party ini akan membawa kamu ke peternakan dengan misi membuat pizza untuk dijual di berbagai negeri. Dari China hingga Jerman dan dari Italia sampai ke New York City.

Pada awalnya, kamu akan disediakan sejumlah uang untuk membeli binatang ternak seperti ayam, kambing, sapi, kucing dan anjing. Mulailah dengan klik pada sumber air, kemudian klik pada tanah kosong untuk menumbuhkan rumput sebagai makanan binatang ternak. Nantinya, binatang itu akan menghasilkan telur, susu, bulu maupun daging. Hasil beternak tersebut bisa dijual atau diolah dulu di tempat pengolahan. Kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk membeli banyak binatang dan meng-upgrade pengolahan makanan.

Disaat kamu menikmati suasana peternakan yang mulai mapan, berhati-hati dan WASPADAlah, kejutan berupa serangan BERUANG dan PANDA yang datang secara tiba-tiba akan mengacaukan peternakan. Bergegaslah, klik berkali-kali secara cepat untuk mengurungnya. Kemudian, kamu bisa menjual beruangnya, lumayan menambah pemasukan. Sembilan puluh (90) level, 10 jenis binatang, 28 unit barang produksi, 15 jenis bangunan akan menemani kamu selama memainkan game ini.

Enjoy the game, nikmati keseruan dan keasyikan game ini, dijamin menghibur para gamers sekalian. Kamu juga bakal menikmati beberapa jenis animasi dan lelucon tersembunyi terbaik yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Jangan lewatkan keseruannya di Game Farm Frenzy episode Pizza Party ini. Are you ready for farm-tastic fun making pizza ingredients? Game PC ini telah berlisensi gratis dan telah dibeli oleh sebuah sponsor. Tunggu apa lagi, (mumpung masih gratis)

Farm Frenzy Pizza Party

Farm Frenzy Pizza Party

5 Responses to "Download game Farm Frenzy Pizza Party "

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Saya Udah Punya Gan.Tapi Yang Biasa :D

    BalasHapus
  3. ane seneng bnr sama game kyk gni, gak nge-betein bro, apalagi game harvestmoon itu ya. hehe. jadi inget dolo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah nanti saya share juga harvesmont nya :D

      Hapus