Game Lucu si Domba - Running Sheep Tiny Worlds

Blog Tentang Cheat,Game Dan Software

Sabtu, 05 April 2014

Game Lucu si Domba - Running Sheep Tiny Worlds

Permainan Lucu shaun the sheep
Game Lucu si Domba - Running Sheep Tiny Worlds - pemainan Domba ini sangat lucu dan wajib anda miliki. Running Sheep kedengarannya tidak asing yah dengar tentang domba pasti langsung kebayang kartun shaun the sheep yang diperankan oleh domba-domba yang memiliki sikap lucu game ini memang mirip seperti kartun shaun the sheep yang memang akan bertema domba dan dengan berbagai macam pertualangan lucu yang mungkin akan membuat kamu senang dan sangat terhibur saat memainkan game Running sheep ini dan juga tambah seru dan nyaman dengan grafik yang jelas dan akan ada 250 tingkat permainan.

Running Sheep mempunyai arena pertualangan yang rumit untuk kamu lewati karena arena geme akan terdiri dari labirin-labirin sempit yang memiliki berbagai macam kendala seperti lubang dan kendala yang paling berbahaya adalah adanya serigala. Jika sampai para serigala datang itu akan mengancam keselamatan para domba-domba dan faktor itu akan sangat memungkin dapat membuat kamu kehilangan domba-domba tersebut dan kamu harus mengulang kembali permainan dilevel tersebut. tahu sendiri kan? Musuh besar domba adalah serigala.

Tujuan yang harus kamu lakukan dalam game ini adalah kamu harus memimpin para domba untuk mencapai rumah domba melalui labirin tersebut dan juga melewati semua tantangan seperti lubang dan serigala yang menghalangi perjalanan kamu. Tetapi tenang, kamu akan memiliki beberapa buah anak panah yang akan membantu kamu untuk membunuh serigala-serigala yang ingin memangsa para domba. Jumlah anak panah yang kamu miliki sangat terbatas jadi untuk membuat para domba bertahan hidup hingga sampai tujuan kamu harus memberikan panduan yang benar mengarahkan domba kejalur yang aman untuk mencapai rumah mereka.

Running Sheep Tiny Worlds

Running Sheep Tiny Worlds

Game Lucu si Domba - Running Sheep Tiny Worlds Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Ajiz Ridwanz

1 komentar: