Latest News

Game Petualangan Metal Slug 3 Portable Full

Game Petualangan Metal Slug 3 Portable Full - Game gratis Metal Slug 3, dimulai dengan melawan pasukan kepiting raksasa. Marco, Starma, Eri, dan Fio melakukan perjalanan berbahaya lagi setelah mengalahkan bos UFO di metal slug super vehicle. Musuh di Metal Slug 3 banyak dari kalangan hewan-hewan buas. Dari awal saja sudah dihadang oleh kepiting merah raksasa. Tidak cukup dengan satu tembakan pistol.

Pada stage awal, terdapat dua jalur pilihan, kamu akan menemuinya saat melihat kapal selam yang mengapung. Jika kamu menaiki kepal selam itu, berarti kamu memilih jalur dalam laut. Jika memilih menaiki tangga, maka petualangan berada di atas permukaan laut. Di bawah laut akan menemui banyak monster berbahaya, belut raksasa dapat tiba-tiba muncul dari dinding batu. Gerombolan ubur-ubur juga siap menyengat.

Pada stage makam kuno, mumi kembali hidup atau disebut zombie, brejalan perlahan dan menularkan virus zombie. Jika kamu terkena serangannya, kamu juga akan berubah menjadi zombie dan kamu tidak akan mengubah senjata, tapi serangan bom berubah menjadi semburan api mematikan. Semua yang terkena termasuk helicopter akan musnah. Dan tidak ada peluru satu pun yang dapat membunuhmu kecuali diserang oleh zombie kedua kalinya.

Game Petualangan Metal Slug 3 Portable Full

8 Responses to "Game Petualangan Metal Slug 3 Portable Full"

  1. wah seru neh gamenya kapan kapan ane download :D

    BalasHapus
  2. Ane punya gan di PC :D tapi yang ke 9 buat koleksi ah udah bosen maen yang ke 9 nyoba yang ini ahh... izin sedottt :sedot:

    BalasHapus
  3. Weeww :o bagi templatenya kaka :boy: wkwkwkkw :D

    @@,

    BalasHapus