Latest News

Game Ringan Subway Surfers For PC Full

Game Ringan Subway Surfers For PC Full - Kini kamu bisa memaikan game android Subway Surfers di PC kesayangan kamu, cukup mudah hanya dengan download dan instal gamenya kamu dapat rasakan serunya lari dari kejaran seorang polisi yang akan menangkap kamu karena sudah mencoret-coret gerbong kereta.

Sambil berlari dari kejeran polisi kumpulkan sebanyak-banyaknya koin yang ada di jajaran gerbong-gerbong itu untuk membeli karakter yang lebih keren. Semakin jauh game berjalan permainan akan semakin cepat dan kamu juga harus makin cepat untuk menghidari gerbong kereta. Game gratis ini menceritakan seorang anak muda yang senang dengan Grafiti dan saat dia sedang asik menggambar disebuah gerbong Kereta dia ketahuan oleh polisi patroli khusus yang menjaga gerbong-gerbong kereta tersebut.

Dalam game ini kamu hanya menghindari gerbong kereta dengan cepat kekiri,kekanan,merunduk dan melompat supaya tidak menambrak gerbong tersebut karena jika kamu menabrak polisi akan langsung menangkap kamu dan game over. Setiap kali main dan game over berapa pun koin yang kamu dapat akan dijumlahkan dengan koin yang kamu dapatkan sebelumnya.

Koin itu dapat kamu gunakan untuk membeli karakter,item, atau di gunakan untuk upgrade item yang dapat kamu gunakan supaya bertahan lebih lama. Suapaya bisa berlari Lebih cepat kamu dapat gunakan item HOVERBOARD sejenis SKATEBOARD tapi tidak menggunkan roda kamu bisa membelinya dengan harga 250 Koin.

Caranya Klik Kiri 2x Item akan langsung di gunakan. Buat yang tidak tau cara mainnya jangan cemas saya akan kasih tau caramainya. Untuk Melompat Klik Kiri sambil dorong mouse kearah depan dan Merunduk Klik Kiri dan tarik mouse kearah belakang. Buat bergeser kekiri dan kekanan klik kiri dan geser mouse kearah mana kamu akan menghindar dari gerbong.


Game Ringan Subway Surfers For PC Full

Download Game Subway Surfers Via 4shared Atau Via Mediafire

0 Response to "Game Ringan Subway Surfers For PC Full"