Latest News

Permainan Keren Balap di Langit Sky Track

Sky TrackPermainan Keren Balap di Langit Sky Track -  Pasti para gemers yang suka bermain game balapan udah pada bosan main game dengan track jalan raya, Nah game yang satu ini tidak lagi balapan di jalan raya karena game ini mempunyai tracknya sendiri bukan dilembah atau diperbukitan tinggi, tetapi mempunyai track yang sangat tinggi di atas awan-awan yang menutupi langit biru, cukup tinggi yah jadi usahakan jangan Crash atau menabrak dinding pembatas karna bisa membuat kamu terjatuh dari ketinggian.

Sky Track dibuat dengan penggabungan antara kualitas gambar yang sangat rinci serta Sountrack techno-synth sehingga membuat saat-saat bermain kamu akan lebih nyaman dengan gambar game yang bagus dan suara yang pasti seru untuk didengarkan oleh para gamers yang suka aksi balap-balapan futuristik seperti permainan yang satu ini. Game Sky Track ini juga sama seperti City Racing yang dapat anda nikmati secara GRATIS ayoo tunggu apa lagi nikmati waktu kosong kamu dengan free game ini.

Game ini memiliki track yang pasti akan menantang bagi para pembalap dengan mobil yang memiliki kecepatan mobil yang sangat gila untuk dipikirkan dengan logika karena sangat cepat dan kamu juga memiliki saingan yang berbahaya yang akan membuat kamu akan kesulitan untuk menang dalam balapan ini bahkan buat pembalap yang sangat berpengalaman sekalipun pasti akan kesulitan untuk melewati track-track yang tidak terduga dalam game ini.

Jadi untuk bisa melewati semua kesulitan tersebut kamu harus mengetahui terlebih dahulu lika-liku track balapan dalam game ini karena jika tidak kamu bisa terlempar keluar arena dan terjatuh dari ketinggian track yang sangat tinggi dan faktor itu akan membuat kamu tidak akan bisa memenangkan balapan ini.Jika kamu merasa mobil kamu kurang cepat kamu bisa mengupgradenya dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saat bertanding.

Sky Track

Permainan Keren Balap di Langit Sky Track

9 Responses to "Permainan Keren Balap di Langit Sky Track"

  1. Balasan
    1. Spec minimumnya hampir disemua komuter bisa :D

      Hapus
  2. Wah Keren Nih Gan Gamenya , kayaknya menarik banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya gan :D

      Hapus
    2. gan pas di coba ada tulisan "could not creat direct 3d device
      error invalid call " padahal spesifikasinya sudah sangat memadai

      Hapus
  3. udah punya gan punya ane direct 9

    BalasHapus
  4. Thank you for such a sweet tutorial - all this time later, I've found it and love the end result. I appreciate the time you spent sharing your skills

    http://word-cookies-answers.com

    BalasHapus