Latest News

Free Download Drama Korea Emergency Couple Episode 1-20 Subtitle Indonesia-English

Free Download Drama Korea Emergency Couple Episode 1-20 Subtitle Indonesia-English - Halo halo hai Sobat Beautyblvd.com yang keren keren, cantik-cantik, ganteng-ganteng, cakep-cakep. Pokonya perfect . Kali ini Beautyblvd.com akan membagikan sebuah drama korea yang sekarang ini sedang terkenal di indonesia, Yaitu Drama Korea Emergency Couple Episode 1-20 Subtitle Indonesia-English. 

Nah apa sih penyebab terkenal drama ini di Indonesia, padahalkan di korea sendiri drama ini tidak terlalu terkenal , Sebab nya adalah karena adanya aktris yang sangat manis , yaitu Song Ji-Hyo yang merupkan Member RM (Running man). Selain itu juga aktor tampan yang memiliki senyuman mematikan yang bisa menghanyutkan wanita dia adalah Choi Jin Hyuk . Sedangkan untuk artis pendukung juga ga kalah hebatnya seperti ada Lee Pil-Mo yang akan bermain di drama Pinocchio dan cewek eksotis Choi Yeo-Jin yang juga akan ikut dalam drama yang akhir tahun ini ditayangkan dengan judul Valid Love . 


 Download Korean Drama Emergency Couple 

Sinopsis : 

Drama ini berkisah tentang kehidupan 2 anak manusia yang berprofesi sama sebagai dokter yang terlibat dalam percintaan yang rumit. Diawali dari Jin-Hee (diperankan Song Ji Hyo-) pada awalnya di adalah seorang ahli gizi. Dia akhirnya jatuh cinta pada seorang cowok tampan yang merupakan mahasiswa kodoktoran yang bernama Chan-Min (diperankan Choi Jin Hyuk). Meraka berdua adalah anak orang kaya dan Chang-min merupakan anak dari keluarga yang berprofesi dokter. Meraka pun akhirnya menikah, namun disaat perjalanan rumah tangga merak tidak berjalan lancar, banyak pertengakaran dan mereka tampak berbuah dan akhirnya Bercerai.
Setelah Perceraian berlalu, mereka mulai menata hidup kembali Jin Hee kini manjadi mahasiswa kodoktoran dan kini sedang magang di sebuah rumah sakit di Korea. Sedangkan Chang min sudah lulus dari sekolah ilmu kedoktorannya dan kini juga magang ditempat yang sama. Meraka akhirnya bertemu di sebuah ruangan UGD, dan mereka akhirnya berdua berkerja sama dan mulai kembali merasakan benih-benih cinta yang tumbuh di hati mereka. 

Daftar Pemeran Utama:

Oh Chang-Min dimainkan Choi Jin-Hyuk
Oh Jin-Hee dimainkan Song Ji-Hyo
Kook Cheon-Soo dimainkan Lee Pil-Mo
Han A-Reum dimainkan Clara
Sim Ji-Hye dimainkan Choi Yeo-Jin
Choi Mi-Jung dimainkan Kim Hyun-Sook
Kim Min-Ki dimainkan Kwon Min
Park Sang-Hyuk dimainkan Lim Hyun-Sung
Jang Dae-Il dimainkan Heo Jae-Ho
Lee Young-Ae dimainkan Chun Min-Hee

Emergency Man and Woman
Download Korean Drama Emergency Couple Subtitle Indonesia
Emergency Couple Sub Indonesia

Download Link 200MB / Eps (Total Ada 21 Episode) Complete

(Host: UserClouds, Tusfiles, Uptobox, Solid)

Subtitle Indonesia atau English

2 Responses to "Free Download Drama Korea Emergency Couple Episode 1-20 Subtitle Indonesia-English"