Latest News

Game Police Supercars Racing

Police Supercars RacingGame Police Supercars Racing berlatar di Sun City. Sun City merupakan sebuah kota di masa yang akan datang. Namun, kejahatan yang ada di kota tersebut sangat tinggi, sehingga membahayakan bagi para penduduk di sekitarnya, terutama di jalan raya. Para penjahat selalu membuat jalanan kacau balau dan kecelakaan ada di mana-mana. Untuk itu, kesatuan polisi khusus lalu lintas dibentuk untuk menanggulangi ancaman kejahan itu dan membasmi sampai akar-akarnya.

Beberapa fitur yang akan kamu dapatkan dalam permainan ini di antaranya : Aksi para polisi dan berandalan seperti sungguhan, dilengkapi dengan mobil tempur yang tidak akan ditemui pada masa sekarang ini. Grafis sudah memakai 3D modern, saya yakin kamu akan betah melihat tampilannya. Tidak terlihat seperi game murahan dengan gambar yang jelek. Mobil tempur sudah lengkap dengan power up sebagai tenaga tambahan. Dan yang pastinya yang sangat menyenangkan game ini tergolong full free.

Ledakan-ledakan besar pastinya akan anda jumpai selama game ini berlangsung. Jika membasmi penjahat pastinya jangan setengah-setengah. Sebab para penjahat tidak akan gentar hanya karena ada polisi patroli. Segera download game ini sebelum developernya mengubah ke berbayar.

Police Supercars Racing
Police Supercars Racing


16 Responses to "Game Police Supercars Racing"