Latest News

Free Download Serial Film King Suleiman

Free Download Serial Film King Suleiman - Halo sobat sobat Beuaty semua ! Kali ini Beuatyblvd akan memposting sebuah serial film yang sekarang ini sedang marak di televisi Indonesia yan berasal dari turki , yaitu yang berjudul King Suleiman
Kisah ini menceritakan tentang kegagahan , kebijaksanaan dari seorang raja otoman yaitu Raja Suleiman , Kisah ini pun berisi tentang abad kejayaan pada masa pemerintahan King Suleiman .
 Film  bernuansa historis yang bernafaskan islami ini langsung menyedot perhatian pemirsa televisi ketika tayang perdana di salah satu Televisi Swasta. Bahkan, untuk menarik perhatian pemirsa, edisi perdana itu tayang dua jam tanpa jeda iklan.

 

Penulis
Meral Okay (1–2)
Yılmaz Şahin (2–4)

Sutradara
Yağmur Taylan (1–3)
Durul Taylan (1–3)
Mert Baykal (4)
Yağız Alp Akaydın (4)

Aktor
Halit Ergenç sebagai Sultan Süleyman
Meryem Uzerli sebagai Hürrem Sultan
Vahide Perçin
Nur Fettahoğlu sebagai Mahidevran Sultan
Okan Yalabık sebagai Pargalı Ibrahim Pasha
dll

Deskripsi

Film ini berkisar tentang sejarah Sultan Sulaiman Al-Qanuni dari Imperium Utsmaniyah (Ottoman) yang menjadi pusat khilafah Islamiyah di Turki. Di layar televisi Timur Tengah, film ini tampil dengan judul Hareem al-Sulthan (حريم السلطان) dan mendulang sukses besar.
    Alur ceritanya, film produksi Timur Savci ini berusaha menggali sisi-sisi personal dari sang Sultan yang dikenal sebagai Sultan yang teguh dan ta'at hukum tersebut sehingga beliau digelar sebagai Al-Qanuni (Penegak Hukum).


 
Penampilan Putri Hurem saat sedang masuk islam 


Salah Satu Adegan Yang Kontroversial

 


Episode 19
Episode 20 
Link episode 21 dst menyusul... pantau terus di laman ini.

0 Response to "Free Download Serial Film King Suleiman "